Tampilan Kece, Keren Yamaha V-Ixion Terbaru 2017


Siapa yang tidak suka terhadap sepeda motor ini, sepeda motor ini sangat di sukai oleh orang Indonesia dan banyak peminatnya. Sepeda Motor dari Yamaha ini dikenal dengan kecepatan, ketangguhan, dan kecanggihannya itulah alasan kenapa orang sangat menyukaia sepeda motor V-Ixion ini.

Dari tahun-ketahun sepeda motor ini memiliki bentuk yang berbeda dan berganti-ganti model setiap tahunnya dan terbaru di tahun 2017 ini sepeda motor V-Ixion ini menampikan tampilan yang kece, bagus dan sangat keren.

Dari gambar render tersebut, generasi baru Yamaha V-Ixion tampak mengambil beberapa desain dari Yamaha FZ 25 yang baru saja meluncur di India 24 Januari 2017 lalu. Tampak jelas pada bagian tangki bahan bakar, sedangkan headlamp terlihat menggunakan dari model Yamaha Xabre.

Generasi saat ini Yamaha V-Ixion Advance hadir dengan spesifikasi mesin 149,8 cc SOHC pendingin cairan dan injeksi bahan bakar yang dipadukan dengan transmisi lima percepatan untuk menghasilkan tenaga 16,6 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 14,5 Nm. Sumber tenaga ini juga digunakan pada Yamaha Xabre dan Yamaha R15 lama.
Related Post